Dari artikel sebelumnya tentang saya mencoba membuat HHO generator. Akhirnya saya bongkar dan rangkai ulang menjadi wet system generator.

Berikut foto foto yang sempat terdokumentasikan. Yah agak lumayan tertunda karena engkel kaki saya kena. Jadi jalanpun agak pincang . Ya ujungnya sih sejadinya saja , asal bisa jalan saja.

 

 Tampak depan :

HHO rev1

 

Tampak samping :

HHO rev2

 

Tampak berantakan :D

HHO rev3

 

Tampak depan :

HHO rev4

 

MBR diy :

HHO rev5

 

Testing sebelum dipasang :

HHO rev6

 

Mengamati gas Hidrogen dan Oksigen yang terbentuk:

HHO rev7

 

Pasang deh :

HHO rev8

 

Tapi untuk hasil akhir apakah sesuai ekspektasi atau tidak, saya belum uji coba. Belum ada waktu. Karena dalam kondisi normal saya matikan system HHO nya, karena memang tidak safety pemasangan nya. Kenapa? Karena pemasangan nya saya sembunyikan di bak penyimpanan motor yang otomatis deket dengan bensin. Yang HHO sendiri itu timbul panas, dan didalamnya ada bahan bakar juga. Setiga panas berlaku, ada bahan bakar ada panas ada oksigen.

Dan pertanyaan nya kenapa saya taruh disitu? Ya karena arahnya saya baru testing seberapa efektif kan HHO generator ini untuk motor. Rencananya sih nantinya saya mau lepas dan saya pergunakan untuk keperluan yang lain. Tapi itu juga belum pasti juga. Karena semuanya masih tahap testing. Semoga saja semua berjalan lancar... Aamiin 

1000 Characters left