Top Social

CERDASNYA HABIB RIZIEK

[COPAS ]

Oleh : Bayu Santoso

 

Baca comment2 di kolom komentar trib*nenews.com gw mo ketawa2..

ini gila apa goblok yaa mereka??..

 

Mereka comment soal habib mengadu/mengemis2 ke komisioner HAM PBB, Jenewa. Dalam banyak koment mereka ada yg bilang..

 

"menghina kafir, tapi mengadu ke kafir"..

"dasar habib ga tau malu, maki2 kafir, giliran mo ditangkep polisi..ngabur, eh..skrng malah ngemis2 ke kafir.."..dst.dst ..

 

Banyak makian ditujukkan ke habibina Riziek..

Hehehehe..kasihan yaa mereka yg mencaci maki habib..amat sangat ga faham masalah.

 

Mereka ga nyadar..kalo saat ini habib sedang "menyerang" langsung ke jantungnya kaum kafir. 

 

Habib sedang melancarkan serangan balik MEMATIKAN!. 

 

1. Masuk ke jantung-nya HAM Pusat!.

Selama ini yg teriak2 pake toa dgn volume mentok...soal HAM siapa???..

- ahok dipenjara, hakim melanggar HAM!!

 (loe kira menista keyakinan org laen kaga termasuk melanggar HAM?? mikir cumi!!)..

-warga kp. Aquarium, bukit duri dll digusur ahok..dihilangkan sumber penghasilan bapaknya dan anak2nya kehilangan kesempatan sekolah..loe kaga teriak HAM???? !!!

-warga muslim yang dibantai dibunuh di thailand, poso, suriah dan belahanan bumi milik Allah lainnya kaga ada yg teriak soal HAM!!! Biadab loe ye!!!

_____________

Nah!!..sekarang giliran Habibina..ngetes puuoolll komisioner HAM PBB ..!!! sekaligus nyuruh PBB mikiirr keras soal HAM yg bener..

Habib akan jelasin semuanya di Jenewa..soal HAM dan keadilan versi islam..dan akan jelasin soal duduk perkara sebenarnya yg terjadi di jakarta dan Indonesia pada umumnya.

(yg gw tau Habib itu kalo bertindak kaga nanggung.."sekali gerak, jutaan muslim terselamatkan"...kesempatan terbaik buat khotbahin para aktivis HAM pusat!!!..).

Moment ini adalah moment terbaik bagi ummat islam menyampaikan kepada seluruh komisioner HAM PBB..sekaligus menyadarkan apa itu Islam dan bagaimana Islam memandang HAM dan keadilan.

__________

 

2. Habibina dengan sikap "diam"nya beliau saat ini sebenarnya adalah jawaban seluruh pertanyaan "institusi penegak hukum antek kafirun, munafikun dan fasiqun" (sorry gw kaga nyebut..antum juga udah pada tau lah yg dimaksud). Bahkan habibina memberikan kesempatan agar supaya mereka mikirr ulang dan segera bertobat!!..karena mereka banyak juga yg muslim.

____________

3. Habibina akan menggunakan tangan dan mulut komisioner HAM PBB untuk menjawab seluruh fitnahan yg mendera umat islam dan pribadinya..(dalam ilmu komunikasi..kesahihan sumber berita akan mempengaruhi sikap dan tindakan penerima informasi..ini sering disebut "kredibilitas sumber"). Jadi kalo komisionernya HAM PBB berhasil disadarkan oleh Habibina dan menyatakan bahwa ada salah satu institusi penegak hukum negeri ini melanggar HAM, maka harusnya para kaum "otak cetek" ikut nurut dan manut..juga..

INGAT..laporan soal HAM ke PBB bukan cuma kasus habib doank....reklamasi, sribintang pamungkas dan lain lainnya juga dah ngantri...cuy!..

____________

4. Habibina sedang menyadarkan kita semua bahwa melawan itu kudu pake ilmu, otak dan kecerdasan..bukan cuma pake "toa" doank..teriak teriak bawa senjata masuk bandara..ngandelin penegak hukum pro dia...beeeh cemeeen...

5. Habinina juga sedang mengingatkan kita 

bahwa memfitnah itu bisa menghancurkan!!!..maka fitnah dalam islam masuk dalam kejahatan dosa besar. Balesannya ya tau sendiri lah!..

6. Habibina sedang "menyindir" sekaligus memberi pelajaran ke "petugas partai" pembenci umat islam tentang "menolak pemanggilan".

Dulu, mbok banteng.. juga menolak pernah dipanggil oleh KPK. Malahan partainya mengancam akan menggeruduk KPK jika KPK tetap memaksa memanggilnya"..

.(lah ini FPI kaga ada tuh yg ngancem2 pelokis..padahal kan habib bisa banget nyuruh laskar2nya ngelindungan beliau..)

Baca nih link beritanya..

 http://m.viva.co.id/berita/politik/205454-mega-dipanggil-kpk-pdip-keluarkan-instruksi

7. Habibina ingin melihat seberapa besar cinta kita terhadap agama..karena salah satu dampak cinta agama akan berujung pada ukhuwah/persatuan..gw yakin ini adalah salahsatu langkah habib agar kita bersama sama berjalan menuju "imam yang satu diujung jaman" yg mungkin beberapa belas tahun ke depan akan segera muncul..

Wallahu a'llam..

inget ya sob..tetep mencari ilmu yg bener dan tetep istiqomah dijalan Allah..

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found