Top Social

Gajah ama Sapi

Copas kelakar siang

Stress 2017

Jadi Bapak emang kudu sabar.... 

Anak sama Bapak nongkrong di depan rumah 

 

*Anak*: 

Pak, bagaimana caranya masukin gajah ke dalem kulkas ?

*Bapak*: 

Ya kagak bisa, .. Gajah kok dimasukin kulkas.

*Anak*: 

Wadduuh... Bapak, begitu aja nggak bisa...

*Bapak*: 

La, emang kamu bisa masukin gajah ke dalem kulkas ?gimana coba..?.

 

*Anak*: 

Ya gampang Pak. Caranya, Gajahnya ditangkap.., pintu kulkasnya dibuka.., trus gajahnya dimasukin dah.. Tutup pintu kulkasnya. Uddah...

*Bapak*: 

Woo.... Begitu doang emang.. ?

*Anak*: 

Ya begitu, caranya masukin gajah ke kulkas. Lagi ya pak.. Sekarang gimana carannya masukin sapi ke dalam kulkas.. ??

*Bapak*: 

Bahahaha.. 

Tebakan kamu aku jawab sambil merem, ya.. Gampang.. sapinya ditangkap pintu kulkasnya dibuka, trus sapinya langsung dimasukin kulkas, tutup pintu kulkasnya.. iya kann.. ???

*Anak*: 

Hahaha.... Bapak pake merem segala.. Salah, pakk. Ngga bisaaa...

*Bapak*: 

Lohh... Kok nggak bisa ??

*Anak*: 

Iya.... Kan masih ada gajah di dalem kulkas. Jadi.. Kulkasnya dibuka, gajahnya dikluarin dulu, kalo udah.. sapinya ditangkap, dimasukin kulkas, trus ditutup.

*Bapak*: 

Woo..ngono to Nurut sapah kamu, ..

*Anak*: 

Terusin ya pak.. Sekarang, kalo balapan lari, gajah lawan sapi, sapa yg nyampe finish duluan.. ???

*Bapak*: 

Ya sapiiiii lah....

*Anak*: 

Oo, bapak njawab kenceng, tapi salah.. Ya cepet gajah yang nyampe duluan, Pak..

*Bapak*: 

Lho.. Kok bisa ??

*Anak*: 

La sapinya kan masih di kulkas. Belon dikluarin...

*Bapak*: 

Terserah lu, .. !

*Anak*: 

La kok sewot, pak.

Jangan sewot dong. 

Sekali lagi pak..

*Bapak*:

Apa lagiiiih...??

*Anak*: 

Gimana caranya nimbang, supaya Bapaknya Gajah ama Anaknya gajah, beratnya sama...??

*Bapak*: 

Kamu ngarang aja, .. Bapaknya gajah mesti lebih gede dari anaknya.. 

Mesti bapaknya lebih gede, ya lebih berat..

*Anak*: 

Ya begitu kalau mulut asal njawab, kagak make dipikir lagi. Padahal gampang.

*Bapak*: 

Bagimana, coba ??

*Anak*: 

Tinggal di photo aja.. Bapaknya gajah photo, anaknya gajah ya di photo juga.. Pas photo ukuran 4 x 6.. Trus ditimbang.. Samaaa....

*Bapak*: 

(garuk garuk tiang rumah, gregeten)

*Anak*:

Pak..

*Bapak*: 

Ngapah...!

*Anak*: 

Kalu gajah ama sapi nglamar kerja, sapah yang diterima..??

*Bapak*: 

Au ah.....

*Anak*: 

Bapak saya kasih tau aja dah. Yang diterima kerja; Gajah, pak...

*Bapak*:

Kok bisa.. ??

*Anak*: 

Lamarannya gajah lengkap ada pas photonya. 

Kan tadi gajah udah diphoto. Sapi kagak ada photonya.

*Bapak*: 

Ngomong lagi..., gw tabok lu...!!

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found