Top Social

Modem mifi m2y smartfren

Dahulu awal peluncuran cdma rev b smartfren, saya termasuk yang mencoba generasi awal...  Saat itu harga modem smartfren harganya sekitar 700 ribu. Kemudian belakangan ini cdma ternyata harus dihentikan alias RIP.
Agak putus asa, soalnya modem seharga 700 ribu itu akan terbuang sia-sia.

Kemudian ada iklan yang muncul dari smartfren kalau ada promo beli voucher pulsa 100rb gratis modem mifi.
Berawal dari rasa penasaran akhirnya saya datang ke galery smartfren di ITC Depok untuk membuktikan promo tersebut. Sampailah saya di galery smartfren tersebut, petugas yang disana pun membenarkan hal tersebut TAPI sesuai perkiraan saya petugas itu bilang kalau voucher sudah habis dan disuruh ke mall cibubur.

Ehm, saya jadi berfikir kalau saya pergi ke galery smartfren dicibubur kemungkinan hasil akan sama saja alias nihil. Kemudian saya telp cs smartfren untuk menyelesaikan kasus saya.
Kemudian cs tersebut bilang untuk telp kebagian layan antar smartfren. Ok saya ikuti, dan ternyata untuk dapet modem itu bisa dengan transfer dan nanti barang dikirim. 
Ok saya setuju dengan itu, cs menjanjikan maksimal 8 hari kerja barang sudah sampai. Wah lama sekali ya proses pengiriman nya, tapi namanya gratisan ya saya maklum lah...  Layanan antarnya pun free... Jadi ya sudahlah ikuti saja.
Dan ternyata barang baru datang hari ke-10??? Sekali lagi yawdah lah,  namanya juga gratisan, saya maklum. Ini dia yang saya tunggu :

Ok, saya dapet :
1. Modem
2. Kartu perdana smartfren 4G
3. Voucher pulsa 100rb
Kemudian saya charge sampai penuh dan saya nyalakan. Hasilnya : sinyal dapet full tapi status lte disconnected. Ok modem dan kartu belum bisa dipakai, saya mau coba voucher pulsa 100rb.Hasilnya? Sama voucher pun tidak bisa dipakai. Dan tentu saja modem belum bisa di tes... Selama 3 hari saya tanya permasalahan ini dan jawabannya selalu baru di proses. Untuk voucher masih di block sampai waktu yang belum bisa dipastikan.
Waduh parah kalau menurut saya. Walaupun itu program gratis tetapi harusnya pihak smartfren bisa lebih baik pelayanan nya. Namanya promosi saja sudah berantakan bagaimana nanti kebelakangnya?
Ok, saya harus pergi kerja selama seminggu. Kita lihat seminggu lagi dan apa yang akan dikatakan oleh pihak smartfren...

Ok, bye for now
See U later

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found