Top Social

Panel Dinding

Karakteristik Utama S-Panel / Panel EPS (Expanded PolyStyrene):

1.   Lebih Ringan
S-Panel/Panel EPS standard ukuran 10cm x 60 cm x 295 cm hanya +/- 40 kg (1/4 kali dari bobot berat bata ringan yang umumnya beredar), dan S-Panel/Panel EPS Composite ukuran 10cm x 60 cm x 295 cm hanya +/- 90 kg (hanya sekitar ½ kali dari bobot berat bata ringan yang umum beredar). Dengan bobot seperti ini, ketebalan struktur utama bangunan dapat dikurangi dan menghasilkan ruang dalam yang lebih luas dan secara ekonomis lebih efisien.

2.   Kuat
Daya tahan S-Panel/Panel EPS terhadap benturan, panas, tekanan teruji secara teknis. Karena terdiri dari lapisan dalam Styrofoam dengan lapisan luar fiber-semen dan Untuk S-Panel/Panel EPS Composite terdiri dari butiran Styrofoam + Semen yang dipadatkan dengan tekanan tinggi dengan lapisan luar magnesium oxide.

3.   Presisi/Ukuran ter-Standard
Ukuran S-Panel/Panel EPS terstandar secara akurat 60 cm x 295 cm dengan variasi ketebalan 8 cm, 10 cm dan 12 cm.

4.   Awet/Tahan Lama
S-Panel/Panel EPS memiliki daya tahan terhadap panas, lembab dan guncangan, leh karena itu dinding yang dibangun dengan S-Panel/Panel EPS awet, stabil dan tahan lama.

5.   Mudah dan Cepat Penggunaannya
Karena bobotnya yang ringan, serta bentuknya yang akurat maka pengerjaan S-Panel/Panel EPS sangat mudah, tidak seperti pemasangan bata merah dan bata ringan yang memakan waktu dan konsentrasi tinggi supaya dinding bisa presisi. S-Panel/Panel EPS bisa dipasang dengan mudah dan happy dengan hasil tetap presisi.


6.   Tahan Tekanan (up to 2500 kg)
S-Panel/Panel EPS dengan tebal 10 cm mampu menahan bobot sampai 2500 kg, sedangkan bobot horizontal bisa sampai 4500 kg.

7.   Tahan Goncangan
S-Panel/Panel EPS merupakan bahan bangunan yang digunakan untuk konstruksi bangunan tahan gempa, baik itu apartemen, office tower, town house, pabrik, mess karyawan, resort, rumah dsb.

8.   Isolasi Suhu/Temperatur
S-Panel/Panel EPS bersifat isolator terhadap panas maupun dingin, dengan demikian penggunaan AC dalam ruangan yang menggunakan S-Panel/Panel EPS lebih hemat energy.

9.   Tahan Api (up to 1000 °C)
S-Panel/Panel EPS telah melewati serangkaian tes uji coba dan mendapat sertifikasi tahan api oleh pemerintah Cina, yang mana sangat kecil kemungkinan adanya praktek suap demi meloloskan sertifikasi suatu produk karena adanya UU hukuman mati bagi pelaku korupsi.

10.   Kedap Air
S-Panel/Panel EPS tahan terhadap air dan bersifat isolatif terhadap air, sehingga tidak akan ada dinding yang menggunakan S-Panel/Panel EPS yang lembab berjamur dan terkelupas catnya.

11.   Kedap Suara
Ingin memiliki ruangan serasa studio rekaman? S-Panel/Panel EPS bisa menjadi solusi mudah dan murah. S-Panel/Panel EPS mengurangi 37 – 47 dB tingkat kebisingan.

12.   Ekonomis Efisien
Dengan semua keunggulan tersebut diatas sebenarnya S-Panel/Panel EPS layak bernilai (value) 3 kali diatas bata ringan, namun harga yang kita berikan saat ini hanya sedikit diatas produk bata ringan “HE**L” bahkan jika dihitung secara cermat bahwa produk bata ringan masih memerlukan banyak semen instan/mortar, acian dan plesteran dinding sebagai finishing. Sedangkan S-Panel/Panel EPS hanya sedikit mortar dan bisa langsung di cat dan atau langsung di-wallpeper. Untuk bobot konstruksi secara keseluruhan juga lebih ringan sehingga menghemat struktur. Pengerjaannya yang gampang sekali juga akan menghemat banyak waktu dan tenaga kerja. Seperti contohnya Rumah Modular Type 36 (yang juga kita pasarkan) yang menggunakan S-Panel/Panel EPS bisa dikerjakan oleh hanya 5 orang dalam waktu hanya 5 hari kerja.

13.   Hemat Energy
S-Panel/Panel EPS mengisolasi suhu sehingga energy untuk pendingin ruangan/AC akan berkurang karena suhu ruangan yang cukup konstan.

14.   Ramah Lingkungan
Bahan-bahan/material yang digunakan untuk membuat S-Panel/Panel EPS tidak mengandung polutan, zat kimia dan zat radioaktif yang dapat berbahaya bagi kehidupan.

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found