Top Social

Akhwat oh akhwat

akhwat with bag by yuuri matsumoto d7p0qrm

Di jaman #now seperti nya akan sangat susah untuk mencari akhwat sejati. 

Beberapa orang akan bilang cari di pesantren. Ya benar, insyaallah didikan pesantren adalah lebih baik. Tapi ilmu akan teruji sewaktu dia turun gunung. Dan hidup di antara orang jaman #now . 

Dari situlah kualitas seorang akhwat akan terlihat. Karena sewaktu di bergaul dengan akhwat lain. Akan ada yang berkata "Badanmu bau". Lalu apa ? Secara normal dan akhirnya parfum mulai di pakai. Dan secara agama jelas sekali larangannya. Lalu ada lagi "itu muka kucel amat, pakai aja bedak dan lipstik tipis." Dan ??? Dia berfikir dan akhirnya mencoba, toh hanya tipis, ngga begitu kelihatan.

Silahkan browsing di google, insyaallah sudah panjang lebar di bahas. Dan kebanyakan akhwat sebenarnya sudah tahu. Dan bagaimana hukumnya untuk seseorang yang paham tentang masalah itu ?

Laki laki itu :

Penuh nafsu.

1.Mata : bisa melihat tembus ke dalam pakaian (imajinasi). Jadi itulah kenapa akhwat diminta berjilbab dengan benar.

2. Hidung : parfum adalah tarikan yang kuat untuk memancing nafsu. Jadi itu kenapa parfum dilarang. Karena dia tak akan sadar bahwa parfumnya terlalu menyengat. (Jujur saya bahkan kadang sampai mual mau muntah). Logika sederhana : sewaktu kita BAB di wc , bagaimana bau awalnya ? Kemudian coba beberapa saat kemudian bagaimana baunya? Tidak terlalu bau ya? Coba suruh orang langsung masuk setelah kita selesai BAB. Dia akan langsung keluar lagi.. :) . Begitu pula parfum.

Leave your comments

Post comment as a guest

0 Character restriction
Your text should be more than 10 characters
terms and condition.
  • No comments found